Komunitas Black Hat Inovatif Diperkenalkan - Bhseos

Forum BHSeos adalah komunitas forum baru yang segar dimana pemasar blackhat sesama lainnya dapat mengintegrasikan gagasan mereka dengan program kustom baru yang dibuat khusus untuk para anggotanya. Ini adalah komunitas di mana Anda dapat mempelajari metode dan teknik terbaru untuk maju dalam pemasaran afiliasi, bisnis konsultan SEO lokal, atau mempromosikan bisnis Anda sendiri. Kami fokus pada alat khusus baru dan menarik yang dibuat khusus untuk anggota kami - tapi bukan itu saja .. Anda dapat berbicara dan mendiskusikan berbagai cara untuk bersaing di pasar yang sulit secara online, atau bagaimana menggunakan alat yang kompleks secara efektif ... BHSeos.com berfokus pada Aspek teknis SEO. Kami memiliki diskusi tentang strategi pemasaran lanjutan, dan menggunakan skrip blackhat untuk memanipulasi hasil mesin telusur, untuk mengungguli pesaing Anda, agar situs Anda terindeks, mendapatkan tautan peringkat halaman yang tinggi yang mengarah ke situs Anda. Berjuang untuk benar-benar menggunakan Xrumer, Scrapebox, Senuke, Sick Submitter, Serpassist? Mengalami masalah saat memasukkan spam komentar Anda? Kami memiliki metode, trik, dan tutorial khusus yang melibatkan program yang paling kompleks di industri kami.

ALAT CUSTOM -

Kami membangun alat kustom kami sendiri dan menawarkan kepada anggota kami secara eksklusif. Kami memiliki scraper proxy, spammer pengarah, generator kata kunci, analisis persaingan, scrp serp, facebook friend adder, dan alat backlinking eksklusif BARU yang menghasilkan AND spams berbagai kerangka kerja (saat ini: Laconica / StatusNet, EasyPhpGuestbook dan DrbGuestbook, namun masih banyak lagi Datang!) Yang merupakan plugin sehingga alat ini akan mendapatkan plugin baru setiap saat, plus Anda bahkan bisa membuat plugin sendiri .. Dan itu baru setelah peluncuran satu minggu. BANYAK alat yang lebih banyak dalam perjalanan mereka. Kami bahkan mengambil permintaan program - penambah teman facebook adalah permintaan dari salah satu anggota pertama kami dan dikirim keesokan harinya. Jika Anda memerlukan skrip kustom yang dibuat - Anda dapat meminta salah satu admin atau anggota lainnya (ada beberapa programmer di forum ini) untuk mendapatkan bantuan. Plugin telah dibuat untuk anggota yang memiliki masalah spesifik dengan WP WP multi-situs. Jika Anda memiliki masalah dan butuh solusi, tanyakan saja! Itulah forum ini. Untuk membantu anggota kami mendapatkan apa yang mereka butuhkan, dan semoga anggota lain juga akan mendapatkan keuntungan. Anda tidak bisa membeli layanan seperti itu - kami menawarkannya gratis dengan keanggotaan Anda.

Tutorial -

Kami akan melangkah selangkah demi selangkah, menjelaskan bagaimana dan mengapa - cari tahu apa yang diperlukan untuk menggunakan alat canggih - seperti Scrapebox, Xrumer, dan Senuke. Kami telah memulai beberapa thread, menjelaskan bagaimana mendapatkan tingkat keberhasilan yang lebih baik dari alat ini dan kami akan melangkah lebih jauh lagi untuk memberikan lebih banyak instruksi tentang cara menggunakan program untuk meningkatkan visibilitas online Anda.

Ulasan produk -

Ada produk baru yang keluar setiap hari di bidang SEO, khususnya alat Blackhat, dan Anda tidak pernah tahu apakah harganya layak untuk dijual yang mereka tanyakan ... Kami akan meninjau banyak produk, melalui setiap langkah yang diperlukan untuk berhasil menggunakan ini. Program.

LINK STRATEGI BANGUNAN -

Membangun tautan pasti merupakan bentuk seni - ketika sampai pada strategi yang kompleks hingga ke gameplan yang dapat diikuti oleh agen outsourcing, mendapatkan backlink Anda terindeks, mempromosikan promotor, menggunakan strategi kata kunci yang tepat, mendapatkan tautan PR tinggi, membeli tautan, menjual tautan , Kecepatan link - ada banyak hal untuk itu. Cara lama hanya melakukan lari Senuke atau mengirimkan situs Anda ke direktori - melihat kenaikan situs Anda dalam peringkat ... yah, itu tidak berhasil lagi. Anda memerlukan strategi yang baik untuk mendapatkan link berkualitas sedemikian rupa, mudah ditiru, namun tidak mudah diabaikan oleh mesin pencari. Strategi baru terbentuk setiap hari dan di BHSeos.com, kami di sini untuk membantu Anda dalam proses ini dan belajar dari satu sama lain. Cari tahu apa yang berhasil, dan mana yang tidak.

Berikut adalah beberapa contoh diskusi yang telah diposting di forum:

Art of link building, Local SEO - Menawarkan keahlian Anda ke bisnis lokal, Mass Spaming tanpa keluhan !, Ambil Perangkat Kata Kunci di sini, pemindai HTTP Multithread untuk Linux, Ambil ProxyScraper di sini, Review Produk, Nested Spinning - Snippet, Testing But Tidak Mendapatkan Cookied, Perlindungan ClickBomb - Mari Lihat Programmer Deliver !, OOP - Search Engine Harvesters, PageRank Lookup, Scrape Proxies dari Samair. Pengalihan Dengan Perujuk dan Mesin Pencari, pemeriksa ketersediaan domain, Apa Server / Host Setup Works terbaik untuk Cookie Labs, pligg captcha exploit, Grab ReferralDaemon di sini, Adjacking untuk kesenangan dan keuntungan!, Alternatif Lalu Lintas Vance, Setiap Pengganti Teman Facebook yang Efektif ?, XSS Scanner , Memperkenalkan API BHSEOs.com, Xrumer - Tantangan, Perbaikan dan Tip, dan masih banyak lagi!

Di BHSeos.com - ada tiga tujuan utama yang ingin kami capai:

1. Bahas Blackhat SEO dan metode / strategi.
2. Buat program yang BEKERJA, dan itu membantu kami mencapai tujuan yang kami tetapkan dalam metode / strategi kami untuk mendapatkan peringkat di pasar yang kompetitif. Buat alat blackhat custom yang diminta oleh anggota kami.
3. Membantu dan belajar dari pemasar blackhat lainnya. Informasi yang bagus TIDAK mudah didapat. Ada banyak kesalahan informasi yang dipublikasikan di industri ini, ada yang sengaja, tapi kebanyakan hanya karena situs / forum lain di mana orang menyebarkan pengetahuan yang tidak mereka manfaatkan untuk dirinya sendiri, dan dengan demikian - mereka bahkan tidak tahu apakah itu benar (lagi). Juga - industri pemasaran internet yang dinamis, selalu berubah. Anda harus mengikuti perkembangan zaman. Ide kami adalah memberi Anda tempat di mana Anda bisa mendapatkan pengetahuan dan dukungan yang Anda butuhkan - di mana Anda dapat menggunakan alat yang benar-benar membantu Anda mencapai hasil yang Anda butuhkan (apakah Anda menyediakan layanan untuk klien atau hanya mencoba mendapatkan rangking situs Anda sendiri) .

BHSeos.com TIDAK hanya forum lain. Saya harap Anda meluangkan waktu untuk memeriksa kami. Mendaftar dan berlangganan BHSeos.com dan Anda tidak akan kecewa.